Liburan Nginap di hotel dengan Kiddos, ga pake mahal

LATE POST

Yeeeaay, Liburan Hari Raya Idul Fitri 2015 telah tibaaaa....
*Noted* ya pieh, kali ini mommy liburan yang hemat dan deket rumah ajaaa..
Setelah browsing hotel mana yang sekiranya murah tapi ga murahan, comfort untuk kiddos.. Taraaaa.. finally HOTEL ARA di Serpong menjadi pilihan kami sekeluarga.

* SABTU, 23 JULI 2015 *

Hotel ini tepat di seberang SMS (Summarecon Mall Serpong), jadi klo mau ngeMALL tinggal ngesot, upss ga deeh, kalo mau jalan lumayan pegel, enaknya ya naik mobil cuss, 5 menit sampe, titik ga pake koma.
Kami menginap hanya 1 malam, check in tgl 23 Juli, check out tgl 24 Juli.. Short Holiday, tapi lumayan lah, untuk refreshing.. Maklum, liburan kali ini mengusung asas hematos, bukan pelitos yaa hehehe

Keunggulan ARA HOTEL antara lain
- Harga cuma IDR 350.000/malam sdh plus breakfast (2 dewasa 2 anak)
- Letak tepat di tengah kota Serpong, kemana aja gampang
- Bangunan hotel yang masih baru (gabung dengan Apartment)
- Staff yang ramah
- Breakfast yang variatif, banyak macam n staffnya sigap
- Keamanan yg ketat (1 kamar : 1 kunci). Ga bisa naik turun klo ga bw card key
- SWIMMING POOL.. Naah, ini yg utama.. Pool nya sungguh keren
Pas banget untuk anak2...






Jarang2 looh Hotel yang menyediakan sarana lumayan lengkap untuk pool khusus anak. Nah dari yang udah2 beberapa kali nginap di hotel, yg paling comfort untuk anak ya HOTEL ARA ini, keren deh.

Nah, kami datang ke hotel itu pas banget jam 13.30, ternyata lumayan banyak yang mau nginap disini. Karena kami sudah menyiapkan voucher dari Agoda, kami hanya menyebutkan nama langsung di check KTP dan dikasih kunci.. Cepet banget pelayanannya..

Sampai kamar, langsung deh, 2 bocah ini pecicilan minta berenang.. Bungkuuuussss, free inih ^_^
Anak2 berenang sampai sore, puaasss banget deh mereka.. Papihnya tugas berenang sama anak2, Mamihnya mah cukup duduk aja di tempat duduk yang lumayan keren n nyaman sambil foto2 n nyeruput ice cappuchino yang yummy bingitz hehehe



Acara berenang selesai balik kamar.. Istirahat trus kami langsung cau deeeh ke SMS.. Waah karena malam Minggu yaaa, Mall ini rame banget.. Anak2 milih makan di H*ka B**to, eeeh lagi enak antri, si Papsky lupa ambil uang xixixi, akhirnya merelakan antrian ke yg belakang deh, demi tunggu tuanku ambil uang di atm.Garing banget deh aaah...

Selesai anak2 makan, giliran Moms n Paps yaa yang makan, kami pun menuju food court yang besar banget, ini outdoor yaaa, jadi ada hiburan live music juga.. restoran berjejer, karena ini pula kami jadi bingung mau makan apaaah... Hayyaaah, akhirnya kami makan ayam penyet khas Bandung, lumayan rasa dan harganya.. Sayang lupa di foto hahahaa. Sudah kepusingan cari tempat makan plus kelaparan.



Dari SMS, kami kembali ke hotel lagi.. Dengan janji Kiddos boleh berenang lagi besok *puas puasiiiin boys, use the facilities*.. Naaah, dalam perjalanan kembali ke hotel, kami mampir ke Indo**t, enaknya hotel ini, strategis, beberapa resto juga ada di ruko depan hotel ini.


* MINGGU, 24 JULI 2015 *

Kamar hotel ini ga terlalu besar tapi ga kecil. Lumayan deh pas untuk kami ber-4.. Ada space tempat untuk shalat juga, ada balkon *untuk papsky udut*... So far so good..
Karena kecapean, kiddos bangun jam 7. Mata baru melek, mereka langsung nagih janji minta berenang hahaha.. Sabaaar cintaaaah, kita sarapan dulu..




Penampakan resto di Hotel Ara, yang bisa terhubung dengan Swimming Pool.. Staffnya sangat sigap mengisi tempat makanan yang mulai setengah kosong. Full of smile loh mereka. Makanannya lumayan banyak ragam, enak2 pulaa. Alhamdulillah, kenyang juga sarapan hari ini..

Selesai sarapan kami langsung ke Swimming Pool.. Lets swimming agaiiiin boys...

Pengeluaran kami? Ga sampai 1 jeti untuk kami sekeluarga ber-4 hehehe

Naaaah, selesai sudah acara liburan hemat ala Pandra....
Need No much money to make your kiddos happy..
Just find some place that giving and serving some good facilities for our kiddos..


0 komentar:

Posting Komentar