Yang perlu dilakukan di bandara changi, singapore

Ada beberapa hal yang harus kita lakukan di bandara Changi, Singapore, antara lain:

1. Mengisi botol minuman yang kosong di water tap, yang tersedia di beberapa titik di dalam bandara Changi. Jangan khawatir, air di water tap ini di jamin bersih dan higienis. Rasanya juga enak, dingin dan segar. Lumayan lah, kita bisa minum gratis disini,
karena harga minuman di Singapore itu relatif mahal. Untuk air putih botol harganya sekitar SGD 2-4, isi 330ml. Jika kita tukar rupiah, bisa sekitar Rp.15.000 sampai dengan Rp.30.000 untuk setiap botolnya. Cukup mahal bukan?

Berbeda sekali dengan di Indonesia, dengan uang sebesar Rp. 2.000 kita sudah bisa minum air putih isi 330ml. Tapi, harga soft drink di Singapore lebih murah daripada harga air putih. Jadi, saran saya, lebih baik bawa botol minuman kosong, bisa di isi di water tap. Namun, tidak semua tempat/lokasi di Singapore tersedia water tap.

2. Jika mendarat bertepatan dengan jam makan siang atau makan malam, sebaiknya makan dulu di bandara Changi. Di bandara Changi ada tempat makan yang harganya relatif murah, yaitu di staff canteen. Setelah pintu keluar arrival, belok kiri, keluar pintu bandara, lurus, ada petunjuk staff canteen, turun tangga ke basement, langsung dech. Petunjuknya mudah kok, atau lebih mudah tanya ke bagian information. Di sini harga makanan kisaran SGD 2-5 atau Rp. 15.500-40.000. Jangan takut dan malu, siapapun termasuk turis diperbolehkan untuk makan disini. Jadi, disini para turis, karyawan dan penduduk lokal membaur.

Oh ya, jangan heran yaaaa, kalau di area tempat makan di Singapore itu tidak memiliki tempat cuci tangan/hand washer, tahu kenapa? Karena kalau ada, pasti banyak orang yang kebingungan, mana hand washer, mana water tap..? Jadi, saran saya, bawa hand sanitizer saja, biar mudah.

3. Selain tempat makan murah di staff canteen, ada juga public food atau changi food center. Disini kisaran harga minimal SGD 5 atau sekitar 38.000,- Lebih mahal dari staff canteen. Kebanyakan makanan disini halal, jika masih ragu, bisa ditanyakan langsung apakah makanan halal atau tidak. Kebanyakan pelayan disini adalah orang Melayu.

4. Ada informasi, jika ingin membeli parfum sebaiknya di bandara Changi. Itu salah besar. Tetap saja semua yang dijual di bandara itu mahal. Selisihnya lumayan banyak. Contohnya, ketika saya yang tadinya berniat untuk membeli parfum allure, disini harganya sekitar SGD 92-140 atau sekitar Rp.700.000-1.315.000. Padahal di kota Singapore, itu hanya sekitar SGD 40 atau sekitar Rp.300.000 lebih.

5. Saran saya, jika tidak terpaksa, jangan membeli apapun di bandara changi. Yaaa, namanya di bandara, apa saja pasti harga lebih mahal.

6. Membeli kartu perdana handphone nomor Singapore. Jangan menggunakan nomor Indonesia, karena jatuhnya akan mahal sekali. Untuk Indosat, sekali sms saja bisa sebesar Rp.2000,- Kartu perdana bisa di beli di Sevel. Harganya sekitar SGD 8 atau sekitar Rp.61.000,-

Jika berangkat menggunakan pesawat Airasia, biasanya mendapat free kartu perdana nomor Singapore. Boarding pass ditukarkan dengan kartu perdana di counter terkait.

7. Menukarkan kurs rupiah ke dollar singapore. RP to SGD. Sesuai pengalaman, lebih murah tukar uang di Singapore, dibanding tukar di Indonesia. Selisih Rp.100 per-1 dollar. Jika dikalikan banyak dollar, lumayaaaan lah.

4 komentar:

don peter on 19 Juli 2016 pukul 05.03 mengatakan...

Aku sudah diprogram dan blanked kartu ATM saya untuk
menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 20
hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. mark MR wesley adalah memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun itu adalah ilegal tetapi
adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti berpura-pura penipuan lainnya
untuk memiliki kartu ATM kosong. Dan tidak ada satu tertangkap saat
menggunakan kartu. mendapatkan Anda dari dia. Hanya mengirimkan email
pada wesleymarkhackers@gmail.com

Seth Smith on 9 Oktober 2016 pukul 22.51 mengatakan...

Tengo mi tarjeta de cajero automático ya programado y cubierta de
retirar el máximo de $ 50,000 al día durante un máximo de 20
días. Estoy muy feliz por esto porque yo tengo la mía la semana pasada
y lo he utilizado para obtener $ 100.000. Georg Bednorz hackers está dando
la tarjeta sólo para ayudar a los pobres y necesitados a pesar de que es ilegal pero
es algo agradable y no es como pretender otra estafa
tener las tarjetas de cajero automático en blanco. Y nadie se ve atrapado cuando
el uso de la tarjeta. obtener el suyo de Georg Bednorz hackers hoy! Sólo tienes que enviar un correo electrónico
a georgbednorzhackers@gmail.com

Unknown on 21 Oktober 2016 pukul 18.59 mengatakan...

Somos un equipo de cardado profesional con sede en EE.UU. con un gran anillo alrededor del globo. Con más de 2 millones de ATM infectado con malware y nuestra espumaderas, podemos tomar los datos de tarjetas bancarias, que incluyen la pista 1 y la vía 2 con el PIN de la tarjeta. Esta página proporciona las últimas noticias piratería, exploits y vulnerabilidades de los hackers éticos. Descripción larga esta página proporciona las últimas noticias piratería, exploits y vulnerabilidades de los hackers éticos. Tenga en cuenta que somos hackers éticos y como tal, sólo mostramos cómo hackear sistemas de prueba y no a otras personas. Somos un equipo de cardado profesional con un gran anillo alrededor del globo. A la vez, este clon de tarjetas usando los datos acaparado en tarjetas de cajero automático reales que se pueden utilizar para retirar en el cajero automático o golpe fuerte en tiendas y puntos de venta. Vendemos este tarjetas a todos nuestros clientes y compradores interesados ​​en todo el mundo, la tarjeta tiene un límite de retiro diario de $ 5000 en cualquier cajero automático y su carga hasta el rango de $ 500,000.00 hasta $ 10,000,000 dólares de los Estados gasto estatal limit.If que están interesados ​​en la compra de ATM en blanco tarjetas, tarjetas de crédito o CVV o volcados a continuación, en contacto con nosotros: ghosthackers.blankatmcard.hk@gmail.com

Miss lummom on 14 Agustus 2018 pukul 05.53 mengatakan...

BE SMART AND BECOME RICH IN LESS THAN 3DAYS....It all depends on how fast you can be to get the new PROGRAMMED blank ATM card that is capable of hacking into any ATM machine,anywhere in the world. I got to know about this BLANK ATM CARD when I was searching for job online about a month ago..It has really changed my life for good and now I can say I'm rich and I can never be poor again. The least money I get in a day with it is about $50,000.(fifty thousand USD) Everyday I keeping pumping money into my account. there is no risk of being caught ,because it has been programmed in such a way that it is not traceable,it also has a technique that makes it impossible for the CCTVs to detect you..For details on how to get yours today, email the hackers on:rickatmcardoffer@gmail.com or Whatsapp_number +2348108439977 and tell your loves one's too.

Posting Komentar